Post

Blink 182 Rilis Single Baru [++ READY TO UNDUH++]


Penantian Cukup Lama, Blink 182 Rilis Single Baru

LOS ANGELES - Akhirnya setelah ditunggu sekian lama, Blink 182 akan merilis single terbaru berjudul Up All Night, 15 Juli besok.

Ini merupakan lagu penanda kembalinya mereka setelah delapan tahun tidak produktif. Band yang digawangi Mark Hoppus (vokal, bas), Tom DeLonge (vokal, gitar), dan Travis Barker (drum) ini sempat bubar di tahun 2005. Pada 2009 mereka kembali aktif lagi.

Mark mengatakan, mereka merasa senang sekali dengan materi baru yang dibuatnya, mereka menganggap album keenam ini adalah lagu paling bagus yang pernah mereka buat.

“Kami memiliki lagu-lagu yang tentu saja orang tahu pasti kami yang menyanyikannya. Tapi yang sekarang, lagunya akan sangat berbeda dan eksperimental, dan menekankan musik prog-rock Blink. Ada kualitas baru dalam lagu kami, saya pikir kami memiliki hal yang sangat luarbiasa sekarang. Kami akan memiliki album yang saya pikir ini benar-benar modern dan sangat sesuai dengan karir kami,” papar pelantun All the Small Thing, seperti dilansir dari Billboard.com, Kamis, 14 Juli 2011.

Kemungkinan Blink 182 akan mempromosikan single terbarunya ini dalam tur Honda Civic bersama My Chemical Romance.

 

Blink 182 Bocorkan Judul Album Keenam

 LOS ANGELES– Setelah merilis single terbarunya yang berjudul Up All Night kemarin, kini Blink 182 mengumumkan judul dan tanggal rilis album keenamnya.

Band yang sempat bubar pada tahun 2005 ini mengatakan jika album terbarunya nanti akan diberi judul Neighborhoods dan akan dirilis pada 27 September mendatang. Kabar tersebut diberitakan oleh sang gitaris, Mark Hoppus melalui Google+.

“Album terbaru Blink 182 akan diberi judul 'Neighborhoods' dan meskipun tanggal rilisnya belum terlalu pasti, namun sekitar 27 September,” tulis Mark, seperti dilansir dari Digitalspy.com, Sabtu (16/7/2011).

Jumat kemarin, mereka merilis single terbarunya. Dan untuk pertama kalinya setelah enam tahun menghilang. Akhirnya para penggemar Blink 182 sedunia bisa mendengarkan suara vokal Tom DeLonge.

Mark mengakui jika Blink 182 sangat antusias untuk merilis album 'Neighborhoods' dan saat ini mereka sedang memberikan sentuhan akhir untuk rekamannya.

Neighborhoods mungkin akan mengikuti jejak album mereka yang bertajuk Blink 182 (2003) yang sempat masuk dalam Billboard 200 di AS dan berada diposisi 22 pada tangga album Inggris. (uky)

 

Blink 182 Rilis Single Kedua

LOS ANGELES -  Grup band pop punk Blink 182 merilis single kedua berjudul Heart’s All Gone.

Lagu tersebut sudah dapat diperdengarkan semua penggemar band pop punk ini di seluruh dunia tanpa terkecuali, melalui situs resmi mereka.

Single kedua ini rencananya akan masuk dalam album keenam Blink 182 yang bertajuk ‘Neighborhoods’. Beberapa waktu lalu, mereka juga sempat merilis single pertama Up All Night yang mendapat sambutan cukup baik dari penggemar.

Lagu Heart’s All Gone musiknya terdengar seperti di album awal mereka, dengan drum dan permainan gitar lumayan cepat dan sedikit mirip dengan musik di album ketiga mereka ‘Enemy Of The State’.

Pada 4 Agustus kemarin, Blink 182 merilis cover untuk album ‘Neighborhoods’. Albumnya baru akan diluncurkan pada 26 September mendatang. Album keenam ini merupakan album studio pertama sejak vakum pada 2003.
(efi)

 

Free Download

Buat yang sudah nggak sabaran buat dengar lagunya "BLINK 182 - Neighborhoods" nih saya kasih tautan unduhnya :
Up All Night  >> http://vv.vg/lg1
Ghost On The Dance Floor
(Live)  >> http://vv.vg/lg2
After Midnight (Live)  >> http://vv.vg/lg3
Heart's All Gone (Live)  >> http://vv.vg/lg4

Saya cuma punya 4 lagu, kalau ada yang mau nambahin monggo...

 
Untuk keterangan lebih lanjut tentang Album Neighborhoods http://vv.vg/wii




*Kalau Albumnya sudah keluar, mohon dibeli dan BELI YANG ASLI ya gan....


SELAMAT MENIKMATI