Post

Foto lucu Gayus

gayusss



Hari ini siapa yang tidak kenal dengan sosok yang bernama Gayus Tambunan. Banyak orang mengenal bukan karena prestasinya di dunia Politik atau terkenal karena prestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia. Dia dikenal justru karena prestasinya di dunia korupsi. Pegawai Perpajakkan ini tidak mempunyai pangkat yang terlalu tinggi. Tapi mungkin kekayaannya melebihi atasannya di Kantor. Bukan karena dia mempunyai usaha sampingan yang sukses. Tetapi karena Korupsi.

Namanya semakin membumbung dan dibicarakan banyak orang melalui aksi penyamarannya yang "wagu". Ketika dia masih berstatus tahanan, dia justru tertangkap foto sedang menyaksikan pertandingan tenis internasional di Bali. Dia memang tidak nampak seperti gayus biasanya. Ada yang agak berbeda dari penampilannya. Yakni rambutnya yang panjang. Padahal rambutnya yang asli adalah pendek. Nampaknya ia memakai rambut palsu. Namun sepandai - pandai tupai melompat akhirnya terjatuh juga. Mungkin itu peribahasa yang tepat untuknya. Tapi jelas - jelas sudah ada buktinya, ia sempat mengelak dan tidak mengakuinya.

Namun saat persidangan akhirnya ia pun mengakui bahwa hari itu memang dia pergi menyaksikan pertandingan tenis di Bali. Ini menjadi pertanyaan banyak orang, Kenapa dan Bagaimana bisa seorang tahanan bisa bepergian seenaknya seperti itu????

Berikut ini beberapa gambar yang saya dapatkan di Internet :

gayus1



penyamaran gayus



gayus tukul



gayus2



gyus obama



binaraga



gayus afgan



gayus3



gayus4



gayus5



gayus6



gayus7



gayus kraton



gayus kebaya



Sejumlah aktivis LBH Jakarta, mengenakan topeng mirip Gayus, menghadiri persidangan sebagai aksi menuntut pengusutan tuntas perkara mafia pajak dan mafia peradilan yang melibatkan Gayus.

gayus8



Aksi Sejumlah pewarta foto melakukan dukungan moral kepada fotografer Kompas Agus Susanto di Bundaran HI, Jakarta, Senin (15/11).


Sumber: Dari Berbagai Sumber

aduuh pepep,
bodor ah, yang ini baru unik ;-)

ckckck...., inilah salah satu orang yang sempat jadi buah bibir belakangan ini, moga" tidak ada gayus" lain berikutnya, hehe...